Bagikan sekarang

Meriahkan bulan suci ramadhan, mahasiswa penerima beasiswa KIP INAIFAS mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil di beberapa masjid daerah Kecamatan Gumukmas dan Kencong pada Kamis (21/04/2022).

Bulan suci ramadhan merupakan salah satu bulan yang dimuliakan oleh Allah. Dimana, pada bulan ini seluruh pahala muslim/muslimah yang menunaikan ibadah dilipatgandakan termasuk dengan ibadah bersedekah.

Umi Khunainah, salah satu mahasiswa penerima beasiswa KIP INAIFAS mengatakan tak mau melewatkan momen yang sangat berharga ini, dengan berbagi takjil tersebut mahasiswa/i penerima beasiswa KIP INAIFAS ikut serta memeriahkan kegiatan yang memang sudah menjadi tradisi di bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini mendapatkan respon baik dari berbagai masyarakat. Mereka senang dan gembira ketika melihat kami sebagai generasi muda sangat antusias dalam menyemarakkan bulan ramadhan ini,” terang Umi.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa sedikit mengukir rasa bahagia dihati yang menerima dan menumbuhkan syiar kepedulian sosial kepada masyarakat terhadap mahasiswa KIP INAIFAS.

Kegiatan tersebut merupakan serangkaian acara setelah pada 17 April 2022 menyelenggarakan kegiatan Ramah Tamah dan Buka Bersama. Turut hadir dalam kegiatan tersebut bapak Mohammad Dasuki, M.Pd., Amak Fadholi, M.Pd., dan Ginanjar Adi Saputra, S.Pd.

Baca juga  Kerjasama dengan INAIFAS, PAC Fatayat NU Jombang Gelar Halaqoh