Bagikan sekarang

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat INAIFAS Kencong Jember menggelar Rapat Tahunan Komisariat (RTK) KE-XVII, pada Jum’at (08/04).

Kegiatan dengan mengusung tema “Meneguhkan Komitmen; Menyongsong Persatuan Kepemimpinan Ideologis” tersebut bertempat di Aula Kantor PCNU Kencong.

Ahmad Bahrur Rozi Rifa’i, Ketua PMII Komisariat INAIFAS mengatakan Rapat Tahunan Komisariat merupakan forum tertinggi anggota dan kader di tingkatan komisariat.

“Maka hal tersebut menjadi penting dan harus sama-sama kita rumuskan pokok pikiran atau rekomendasi,” ungkapnya.

Dirinya berharap, rapat tahunan komisariat tidak hanya berbicara soal suksesi peralihan kepemimpinan, namun komisi rekomendasi menjadi hal urgen untuk dibahas dan dirumuskan guna perbaikan dan perkembangan kepengurusan selanjutnya.

Senada dengan hal tersebut, Ketua PC PMII Jember M. Faqih Al Haramain, S.TP sangat sepakat dengan tema yang diusung dalam RTK tersebut bahwa kepemimpinan ideologis merupakan hal fundamental yang mencerminkan nilai-nilai intelektualitas dan religiusitas seorang pemimpin terhadap penguatan idelogisasinya.

“Saya berharap kepada seluruh kader dan anggota untuk serius dan bersungguh-sungguh dalam mengikuti forum tersebut,” tegas Faqih.

Sebab bagaimanapun, lanjut Faqih, momentum RTK inilah yang akan menentukan arah kerja dan arah juang PMII INAIFAS kedepannya.

Sementara majelis pembina komisariat, M. Nafiur Rofiq, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan komisariat PMII INAIFAS dibawah kepemimpinan Ahmad Bahrur Rozi Rifa’i.

“Sebagai majelis pembina, tentu sangat berterima kasih atas segala dedikasi dan kontribusi selama satu tahun kepengurusan,” katanya.

Dikonfirmasi, kegiatan tersebut akan berlangsung tertanggal 8 April hingga 10 April 2022. Turut hadir alumni, senior dan tamu undangan lembaga PMII se-Jember dan Lumajang.

Baca juga  INAIFAS BERSHOLAWAT “POLDA Jatim Bersemangat”