Bagikan sekarang

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Institut Agama Islam Al-Falah As-Sunniyyah (INAIFAS) Kencong menetapkan Ahmad Fathu Fikron Mustofa terpilih sebagai mandataris Ketua Komisariat Masa Khidmat 2022/2023 secara aklamasi pada Selasa (12/04/2022).

Acara Rapat Tahunan Komisariat (RTK) Ke XVII yang berlangsung selama 5 hari itu bertempat di aula PCNU Kencong dengan mengusung tema “Meneguhkan Komitmen; Menyongsong Persatuan Kepemimpinan Ideologis”.

Mewakili sambutan PC PMII Jember, Jhoni Wibowo mengucapkan selamat atas terpilihnya sahabat Ahmad Fathu Fikron Mustofa sebagai mandataris Ketua Komisariat PMII INAIFAS masa khidmat 2022/2023.

“Semoga amanah dalam menjalankan tugas serta mampu memberikan inovasi-inovasi baru dalam kerangka kerja kaderisasi, gerakan serta dakwah Islam Ahlussunnah wal Jamaah,” kata Jhoni yang saat ini menjabat Wakil Ketua I Bidang Kaderisasi PC PMII Jember.

Lebih lanjut, demisioner ketua komisariat Ahmad Bahrur Rozi Rifa’i turut memberikan ucapan selamat dan berpesan agar tetap istiqomah dan konsisten dalam menjalankan tugas-tugas kepengurusan satu periode ke depan.

“Tetap merawat nilai-nilai atau tradisi yang telah diwariskan oleh kepengurusan sebelumnya, dan segera persiapkan konsepsi pemekaran lembaga baru di lingkungan PMII INAIFAS,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, hasil-hasil komisi rekomendasi RTK Ke XVII menjadi garis bawah kerangka kerja dan kinerja kepengurusan selanjutnya.

“Tentu hadirnya lembaga Korps PMII Putri (KOPRI) di Komisariat PMII INAIFAS menjadi tugas dan PR baru bagi kepengurusan selanjutnya,” tandas Bahrur.

Baca juga  Selama Dua Hari, INAIFAS Gelar PDPK Angkatan Kedua