Location,TX 75035,USA
+1234567890
info@yourmail.com

Raih Nilai Terbaik, Mahasiswa ini Bebas Biaya Kuliah

Raih Nilai Terbaik, Mahasiswa ini Bebas Biaya Kuliah

Tiga remaja ini beruntung. Setelah melewati tahap seleksi calon mahasiswa INAIFAS, mereka dinyatakan lulus dengan nilai terbaik.

Muhammad Syamsul Huda (Bagorejo-Gumukmas-Jember), mendapatkan peringkat pertama. Sedangkan Ismi Rika Handayani (Gunungsari-Umbulsari-Jember) meraih peringkat kedua. Adapun Aulia Azka Azqiyah (Jombang-Jombang-Jember) meraih posisi ketiga.Masing-masing berhak mendapatkan beasiswa penuh selama 8 semester.

Ketiganya meraih nilai tertinggi dalam ujian seleksi masuk INAIFAS. Dari hampir 200 mahasiswa yang mendaftar gelombang I, Syamsul, Ismi, dan Aulia memiliki capaian nilai yang memuaskan.

“Kita berharap mereka bisa menjadi mahasiswa berprestasi yang kelak bisa mengharumkan nama almamater,” tutur Muhammad Aminullah, Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) INAIFAS.

Sedangkan Rijal Mumazziq Z, rektor kampus yang terletak di Kencong ini, menilai apabila pemberian beasiswa penuh ini sebagai wujud tanggung jawab kampus dalam mengapresiasi raihan nilai tertinggi dalam proses seleksi masuk INAIFAS.

Dalam prosesi penyerahan piagam yang dilaksanakan pada Selasa (9/7), para calon mahasiswa ini menandatangani Pakta Integritas yang berisi ketentuan khusus selama menjalani perkuliahan nanti.

Selamat atas prestasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + sixteen =