Bagikan sekarang

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Komisariat INAIFAS Kencong Jember kini memilikii nakhoda baru. Dia adalah Muhammad Arief Rahman Hakim yang terpilih dalam Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) Ke-III, Minggu sore (06/03).

Terpilihnya sahabat Muhammad Arief Rahman Hakim sebagai mandataris Ketua Rayon yang baru pada 6 Maret 2022 untuk menggantikan Ketua Rayon sebelumya yaitu sahabat Ahmad Diki Alfian.

Muhammad Arief Rahman Hakim dinyatakan terpilih setelah mengantongi 11 suara tertinggi mengalahkan kedua calon yang lain yakni Uswantun Laili dengan perolehan 5 suara dan M. Samsul memperoleh 3 suara

Total suara adalah 20 dan terdapat 1 suara tidak sah dikarenakan tidak sesuai dengan tata tertib pemilihan.

Saat dikonfirmasi oleh Inaifas.Id, Minggu malam (06/03/2022), Sahabat Ahmad Diki Alfian menegaskan dalam satu dua tahun kebelakang, musibah pandemi melanda hingga mengakibatkan perkuliahan secara daring menghambat sistem kaderisasi dan lain-lain, namun pandemi ini adalah tantangan untuk melahirkan ide-ide baru untuk dapat menciptakan gerakan-gerakan yang sesuai dengan situasi dan kondisi seperti hari ini.

“Estafet kepemimpinan PMII Rayon Febi INAIFAS dilanjutkan oleh Sahabat  Muhammad Arief Rahman Hakim sebagai ketua terpilih masa khidmat 2022/2023 dalam RTAR yang ke-III,” kata Diki Alfian.

Melalui kepengurusan rayon dan nakhoda baru yang sesuai dengan visi misi yang diusung. Dirinya berharap agar benar-benar mampu mewujudkan asimilasi kaderisasi sebagai jembatan keilmuan dan perjuangan.

“Serta mampu mengembangkan desain kaderisasi yang inklusif dan fleksibel berdasarkan realitas dan spesifikasi keilmuan guna bersaing diranah intelektual dan bersiap hadapi tantangan zaman,” ungkap Diki Alfian Ketua Rayon PMII Febi INAIFAS sebelumnya.

Baca juga  Kembangkan Jiwa Kewirausahaan, INAIFAS Gelar FGD Bersama PT Timoer Mandiri Akuakultur