Bagikan sekarang

Dalam rangka memperingati Maulidurrasul dan Harlah INAIFAS ke-23, kampus dakwah ini Kembali menyalurkan beasiswa. Selain beasiswa LAZISNU, Beasiswa Orangtua Asuh (BETA), Beasiswa Bank Syariah Indonesia (BSI) Capem Kencong, Beasiswa UPZIS, dan penyaluran modal bagi mahasiswa wirausahawan, kampus ini juga memberi Beasiswa Aktivis Berprestasi PMII dan IPPNU. Penyerahan beasiswa ini dilakukan menjelang acara shalawat Nabi, pada Rabu (10/11).

Skema beasiswa terakhir ini diberikan kepada dua orang. Masing-masing merupakan pengurus PMII dan IPPNU INAIFAS yang meraih IPK tertinggi pada semester lalu. Untuk aktivis berprestasi PMII, Yulia Nisah dari Prodi HKI, meraih IPK 3,81. Sedangkan beasiswa aktivis berprestasi IPPNU diraih oleh Siti Aliyatul Azizah, mahasiswa PAI semester lima, yang pada semester lalu meraih IPK 3, 68.

“Kami berharap, adanya beasiswa aktivis ini bisa memacu semangat para kader PMII dan IPNU-IPPNU untuk seimbang dalam perkuliahan dan aktivitas berorganisasi,” kata Mohammad Dasuki, Wakil Rektor III INAIFAS dalam sambutannya.

Yulia Nisah, peraih beasiswa, mengucapkan terimakasih atas skema beasiswa ini. Dia berharap apabila skema ini bisa memacu para aktivis lain untuk berprestasi. Hal yang sama disampaikan oleh Siti Aliyatul Azizah, peraih beasiswa IPPNU. “Terimakasih atas beasiswa yang diberikan kepada kami. Kami juga berharap selain bisa meningkatkan kualitas akademik, format beasiswa ini bisa menginspirasi aktivis lain untuk seimbang dalam perkuliahan dan keorganisasian, sebagaimana tadi disampaikan oleh Bapak Dasuki tadi,” tukasnya. (adm.)

Baca juga  Jalin Kerjasama dengan Pemkab Jember, INAIFAS Gelar Vaksinasi Massal