Location,TX 75035,USA
+1234567890
info@yourmail.com

PEMIRA BEM INAIFAS 2019/2020 – Susunan Kabinet Baru, Kekeluargaan yang Solid, Aktif, & Professional

PEMIRA BEM INAIFAS 2019/2020 – Susunan Kabinet Baru, Kekeluargaan yang Solid, Aktif, & Professional

Tepat pada tanggal 1 Juli 2019 lalu, Komisi Pemilihan Umum Kampus (KPUK) Institut Agama Islam Al-Falah As-sunniyyah (INAIFAS) Kencong Jember telah resmi menetapkan Presiden Mahasiswa & Wakil Presiden Mahasiswa Terpilih sebagai pemenang dalam kontestasi politik tahunan kampus yakni Pemilihan Umum Raya (PEMIRA) Presma & Wapresma BEM INAIFAS Periode 2019/2020.

Paslon Nomor Urut 02 mengantongi perolehan suara sebanyak 231 suara atau sekitar (56,2%) sementara Paslon Nomor Urut 01 yakni M. Hariyanto (Capresma) & Ahmad Saikhu (Wapresma) mendapatkan 169 suara atau (43,8%) dengan rata-rata partisipasi pemilih (47,5%). Dengan hasil ini Paslon Nomor Urut 02 yakni Habib Aziz Ar Rozi (Capresma) & Refaldi Usman (Cawapresma) resmi ditetapkan serta berhak dilantik sebagai Presiden Mahasiswa & Wakil Presiden Mahasiswa Terpilih BEM INAIFAS Periode 2019/2020.

Berdasarkan keputusan Musyawarah Mahasiswa INAIFAS (MUSMA KE-1) tentang pembentukan kepengurusan BEM INAIFAS periode 2019/2020. Hari ini Minggu (14/07/2019) Maka atas nama Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Terpilih berdasarkan pertimbangan Badan Formatur memutuskan dan menetapkan nama-nama berikut ini sebagai Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) INAIFAS Periode 2019/2020.

Presiden Mahasiswa : Habib Aziz Ar Rozi

Wakil Presiden Mahasiswa : Refaldi Usman

Sekretaris Kabinet : Abdul Latif Khotami

Menteri Keuangan : Atik Mardiyah

Menteri Dalam Negeri : Muhsin

Sekretaris Jendral : Siska Rifa’atul Mahmuda

Menteri Sosial Budaya : Nurmaidah

Sekretaris Jendral : Saiful Bahri

Menteri Komunikasi dan Informasi : Moh. Ferdi Hasan

Sekretaris Jendral : Mella Aulya

Menteri Agama : M. Fahrur Rozi,

Sekretaris Jendral : Alfiatul Maulidah

Menteri Pemuda dan Olahraga : Yuli Mashudi

Sekretaris Jendral : M. Abdurrohim Jawawi

Menteri Luar Negeri : M. Kholil Rafi’i

Sekretaris Jendral : Ahmad Fathu Fiqron Mustofa.

Habib selaku Presma Terpilih tentu sangat berharap kepada kabinetnya ” Kepengurusan BEM INAIFAS nanti dapat mengemban amanah dengan baik dan mampu menjalankan kerja-kerja organisasi dengan penuh rasa tanggung jawab beserta keikhlasan diri dengan mengedepankan sistem kekeluargaan yang bersifat solid, aktif, professional dan juga menyenangkan sehingga dapat mengupayakan apa yang sudah menjadi visi dan misi kami dalam mewujudkan cita-cita organisasi “, Pungkasnya.

“Dan pesan saya yang terpenting didalam sebuah organisasi jangan pernah sekali-kali mengedapankan sifat egoistik”, Tutur Alfin Wardatus Sholikhah selaku Sekjend demisioner.

“Semoga kepengurusan BEM INAIFAS Periode 2019/2020 ini mampu mengemban amanah dengan baik serta dapat menjalankan dan bekerja sesuai tupoksi, agar efektifitas dan efisiensi masing-masing bidang/kementrian dapat terbangun. Tentu harapan saya kepengurusan BEM INAIFAS nanti bisa berjalan lebih baik dari periode sebelumnya”,  Imbuh Sinta Bella selaku Presma demisioner beserta A.n seluruh Badan Formatur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 8 =