Bagikan sekarang

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Komisariat INAIFAS Kencong menggelar Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) Ke-III di Kantor MWCNU Jombang, Jember. Jum’at sore (04/03).

Giat tersebut mengangkat tema besar “Trilogi PMII sebagai Representasi Insan yang Ulul Albab”.

Ahmad Diki Alfian Ketua Rayon PMII Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) INAIFAS mengatakan rapat tahunan tersebut sebagai ruang proses belajar anggota dan kader dalam menuangkan ide dan gagasan untuk PMII Rayon Febi kedepan.

“Tidak hanya itu, forum ini juga sebagai forum evaluasi kinerja dan pertanggungjawaban kepengurusan satu tahun ke belakang”, ungkap Diki.

Lebih lanjut, Ketua Komisariat PMII INAIFAS, Ahmad Bahrur Rozi Rifa’i mengajak kepada seluruh anggota dan kader Rayon Febi INAIFAS untuk mengikuti persidangan tersebut dari awal hingga akhir.

“Barangkali bagi angkatan 2021 ini masih awal bagi mereka, namun juga harus mengikuti sebagai oriental dan gambaran awal mereka” Ucap Bahrur.

Sementara, Imam Taufiq, S.Pd mewakili sambutan PC PMII Jember mengungkapkan bahwa pentingnya seluruh anggota dan kader untuk serius dan bersungguh-sungguh dalam mengikuti forum persidangan tersebut.

“RTAR sebagai wahana belajar dan dialektika. Tentu momen ini harus dimaksimalkan dengan penuh oleh sahabat-sahabat”, kata Imam Taufiq yang saat ini menjabat Sekretaris PC PMII Jember itu.

Setelah dikonfirmasi, kegiatan tersebut akan berlangsung selam 3 hari kedepan, 4 sampai 6 Maret 2022.

Turut hadir dalam acara tersebut Majelis Pembina Rayon, Ketua IKAPMII INAIFAS, Senior, Alumni dan seluruh tamu undangan lembaga se Jember dan Lumajang.

Baca juga  UKM Pers Al-Hikam, Gelar PJTD Ke II