Location,TX 75035,USA
+1234567890
info@yourmail.com

Laporan Pertanggung Jawaban BEM INAIFAS Periode 2018/2019

Laporan Pertanggung Jawaban BEM INAIFAS Periode 2018/2019

Kencong, 16 Juli 2019 Pengurus Harian (PH) Badan Eksekutif Mahasiswa INAIFAS periode 2018/2019 menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban Kepada pihak rektorat kampus INAIFAS yang diwakili oleh Wakil Rektor II INAIFAS, Bapak Achmad Zaini. Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat dosen tersebut diikuti oleh Sinta Bella (PRESMA Demisioner), Alfin Wardatus Sholihah (Sekretaris Kabinet Demisioner) dan Robiatul Adawiyah (Mentri Keuangan Demisioner).

“Dari sekitar 18 program kerja yang ditetapkan saat raker tidak terlaksana 3 proker yaitu Lomba Paduan Suara se-Gerbangmasku, Penampilan perdana teater dan Tournament Footsall. Hal itu terjadi karena keterbatasan waktu dan konsep yang dimiliki mengingat BEM INAIFAS pernah sedikit mati syuri saat saya sakit 2 bulan kemarin” Terang Bella saat diwawancara. Sedangkan terkait keuangan juga disampaikan secara rinci oleh Mentri Keuangan, beliau menyampaikan bahwa saldo yang dimiliki oleh BEM INAIFAS dari kampus Rp 24.030.000 dana yang digunakan limit sekitar 900.000 lebih sehingga pengeluaran keseluruhan mencapai dua puluh empat juta sembilan ratus sekian. Namun, dari dana yang digunakan tersebut sisa saldo satu juta sembilan ratus lebih termasuk dana PDPK dan telah kami kembalikan saat presentasi LPJ tadi.

Pesan yang disampaikan oleh warek II INAIFAS supaya BEM terpilih melakukan pengontrolan keuangan lebih teliti lagi agar tidak terjadi limit, mereka harus mencari tahu informasi jumlah mahasiswa baru INAIFAS karena dari itulah dana satu periode mereka berasal. Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa BEM INAIFAS periode 2018/2019 telah banyak melakukan inovasi namun semoga hal itu tidak menjadi kepuasaan BEM periode selanjutnya sehingga mereka dapat berinovasi lebih dan lebih lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 2 =