Bagikan sekarang

Institut Agama Islam Al-Falah As-Sunniyyah (INAIFAS) Kencong, Jember kedatangan tamu Ketua Yayasan Haji Maming Enam Sembilan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan. Senin siang, (18/04) di Gedung Rektorat Jalan Semeru No.09 Kencong, Jember.

Rijal Mumazziq Zionis, M.H.I menyambut baik dan gembira atas kedatangan tamu kehormatan di Kampus INAIFAS yang ia pimpin.

“Terimakasih atas kedatangan Bapak H. Syafruddin alias Haji Cuncung H. Maming, Tanah Bumbu-Kalsel ke kampus INAIFAS. Pembicaraan yang asyik dengan H. Syafruddin yang juga menjabat sebagai Mustasyar PCNU Tanah Bumbu,” kata Rektor INAIFAS itu.

Yayasan Haji Maming Enam Sembilan, Tanah Bumbu, yang beliau pimpin, selama ini banyak memberikan beasiswa bagi para santri, penghafal Al-Qur’an, dan mahasiswa.

“Insya Allah pada tahun ini, Haji Cuncung siap memfasilitasi Program Dai Mahasiswa INAIFAS untuk direalisasikan di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu,” ucapnya.

Dan ke depannya, pihaknya berharap ada beberapa putra daerah yang diberi beasiswa santri-mahasiswa untuk dikuliahkan di INAIFAS.

“Jember-Tanah Bumbu. Semoga menjadi jembatan kaderisasi ulama NU serta menjadi jalan kebaikan dan wasilah keberkahan,” tandasnya.

Baca juga  Dari Mahasiswa INAIFAS untuk Nenek Misiyah