Bagikan sekarang

Kolaborasi dan sinergitas antara Unit Pengumpul Zakat, Infak dan Sedekah (UPZIS) Inaifas dengan Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Yatim Mandiri dalam program bantuan sosial dan pendidikan terus meningkat.

Pasalnya, dalam momentum bulan suci ramadhan tahun ini, kedua lembaga tersebut telah membagikan paket bingkisan lebaran untuk anak yatim pada acara semarak ramadhan yang digelar oleh kampus Inaifas pada Kamis (21/04/2022).

Berkat hubungan baik yang dijalin oleh kedua lembaga ini, kemarin Selasa (26/04/2022) Laznas Yatim Mandiri melalui Upzis Inaifas kembali membagikan paket lebaran dan santunan uang tunai.

Menurut Zuhairuz Zaman, Lc, M.H., Kepala Upzis Inaifas mengatakan paket lebaran tersebut disalurkan kepada anak-anak yatim yg sekolah SD Unggulan Assunniyyah Kencong.

“Ada 10 paket lebaran dan uang tunai yang kita salurkan kepada 10 siswa-siswi SDU Assunniyyah,” katanya.

Pihaknya berharap agar anak-anak yatim tersebut turut merasakan kebahagiaan di hari lebaran dan semoga Allah melimpahkan anugerahnya untuk segenap civitas akademika Inaifas melalui santunan anak yatim.

Kegiatan tersebut bertempat di Gedung Rektorat INAIFAS. Turut hadir perwakilan pihak LAZNAS Yatim Mandiri bapak Khotib beserta tim, Wakil Rektor III Mohammad Dasuki, M.Pd, Zuhairuz Zaman, Lc. M.H., Johan Idrus Tofaynuddin, M.Pd dan, Kepala SD Unggulan Assunniyyah bapak Mukhlas, S.Pd.

Baca juga  INAIFAS Tandatangani MoU dengan Pemprov Jatim Untuk Program Beasiswa Guru Madin