Bagikan sekarang

Unit Pengumpul Zakat, Infaq, dan Shadaqah (UPZIS) Institut Agama Islam Al-Falah As-Sunniyyah (Inaifas) Kencong memberikan santunan untuk yatim dan dhuafa pada puncak Hari Lahir (Harlah) ke-24, Senin (14/11/2022) malam. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman kampus, Jalan Semeru No.09 Kencong, Jember.

Kegiatan itu bekerja sama dengan Yayasan Nurul Hayat Surabaya, Yatim Mandiri, BAZNAS Jember, NU-Care LAZISNU Jatim dan PC LAZISNU Kencong serta para donatur perseorangan.

Ketua UPZIS Inaifas Ahmad Zuhairuz Zaman, B.Sc., M.H mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor dan pihak yang telah mendukung program tersebut.

“Ada 24 yatim dan 24 dhuafa, total ada 48 penerima santunan, uang saku dan sembako,” ucapnya.

Pihaknya berharap agar program tersebut setiap tahun terus meningkat baik jangkauan penerimanya maupun para sponsor serta dermawan yang telah mendukung program tersebut.

Selain pemberian santunan bagi yatim dan dhuafa, juga dilakukan proses penyerahan beasiswa secara simbolis kepada mahasiswa.

“Juga ada beasiswa dari Upzis Inaifas untuk 2 mahasiswa, beasiswa tersebut diberikan kepada Vindi Utami Abda (Prodi PGMI) dan Kuni Embun Pertiwi (Prodi PBA),” tutupnya.

Baca juga  Asnawan, Wakil Rektor I INAIFAS Lakukan Penguatan Moderasi Beragama kepada Fatayat NU Cabang Kencong