Bagikan sekarang

Pengerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Komisariat INAIFAS Kencong Jember menggelar Pra-Komisi RTAR Ke-III.

Kegiatan yang dihadiri oleh pengurus, kader dan anggota tersebut bertempat di Sekretariat rayon setempat, senin sore (28/12).

Itfiyatunnida, Ketua Bidang Keilmuan dan Penalaran menyebut bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan untuk membahas rancangan draft komisi rekomendasi yang akan dibahas dan ditetapkan dalam RTAR.

“Paling tidak ini menjadi gambaran dan juga bekal sahabat-sahabat pada saat sidang komisi nanti”, ucap perempuan yang akrab disapa Nida itu.

Sementara Ketua Rayon PMII Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam INAIFAS, Ahmad Diki Alfian mengatakan momentum yang tidak kalah penting dalam forum RTAR adalah komisi rekomendasi.

“Sebab dalam komisi tersebut kita akan merekomendasikan rumusan, gagasan pemikiran untuk kepengurusan PMII Rayon Febi selanjutnya, baik di wilayah kaderisasi, advokasi dan gerakan, keagamaan serta keilmuan dan penalaran”, kata Diki Alfian.

Setelah dikonfirmasi, kegiatan RTAR Ke-III tersebut akan berlangsung pada tanggal 4-6 Maret 2022 bertempat di Kantor MWCNU Jombang, Jember.

Baca juga  Jawab Kebutuhan Mahasiswa Baru, PMII Rayon Tarbiyah INAIFAS Gelar Sinau Dasar Karya Tulis