Bagikan sekarang

Institut Agama Islam Al-Falah As-Sunniyyah Kencong bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Jember mengadakan vaksinasi massal bertempat di Kampus Hijau INAIFAS, Jalan Semeru No. 9 Kencong, Jember. Senin pagi. (09/08).

Kegiatan Vaksinasi Massal tersebut bertajuk Gerakan INAIFAS Sehat disambut baik masyarakat setempat.

Terbukti dari jumlah orang yang mendaftar vaksinasi melebihi target kuota yang sudah ditentukan.

Zainal Arifin selaku ketua panitia mengatakan kegiatan vaksinasi massal tersebut ditujukan kepada Dosen, Tenaga Kependidikan/Struktural, Mahasiswa, Alumni INAIFAS dan masyarakat setempat.

“Alhamdulillah, antusias dari peserta vaksinasi sangat baik dan sangat mendukung dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, bahkan melebihi dari target 200 peserta” Tutur Arifin.

Sementara Mohammad Dasuki, M.Pd Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama menambahkan kegiatan vaksinasi massal ini merupakan buah hasil kerjasama INAIFAS dengan Pemkab Jember.

Menurutnya, lanjut Dasuki, tujuan diselenggarakan kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk ikhtiar kita dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Semoga dengan adanya vaksinasi massal ini dapat mempercepat serta semakin banyak masyarakat yang terlindungi” Kata pria yang kerap disapa Abah Dasuki.

Khusnul Khotimah salah satu mahasiswa INAIFAS turut memberikan respon baik dengan adanya vaksinasi massal tersebut.

“Kita semua berharap kegiatan vaksinasi massal ini mampu memberikan edukasi serta dapat meningkatkan kesadaran mahasiswa dan masyarakat pada umumnya tentang pentingnya vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan” Papar Khusnul perwakilan mahasiswa beasiswa KIP.

Giat vaksinasi massal tersebut diikuti lebih dari 200 peserta. Acara tersebut berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap memenuhi protokol kesehatan secara ketat.

Kontributor : Mahasiswa Penerima Beasiswa KIP

Baca juga  Pengiriman DAI MAHASISWA INAIFAS Kencong Jember (angkatan ke-3)