Location,TX 75035,USA
+1234567890
info@yourmail.com

INAIFAS Raih Hattrick Juara Festival Al-Banjari

INAIFAS Raih Hattrick Juara Festival Al-Banjari

Nama INAIFAS kembali berkibar. Setelah Fathurrozi meraih juara II Musabaqah Qira’atil Kutub se-provinsi di IAIN Ponorogo, hari Kamis (25/04), Group al-Banjari Isyfa’ Lana INAIFAS mengukir prestasi di ajang Festival Hadrah Al-Banjari se-kabupaten Jember di hari yang sama.

Acara yang digelar oleh PP. Nurus Salam Ambulu, Jember, ini diikuti 40 grup, dari berbagai pesantren dan kampus di Jember. Masing-masing grup menampilkan kemampuan terbaiknya. “Lagu wajibnya Thalaal Badru Alaina. Kalau lagu pilihannya itu Ghonnat. Alhamdulillah kami bisa menampilkannya dengan baik.” kata Muhammad Ainurrofiq Hidayatullah, ketua delegasi INAIFAS. Kampus yang terletak di Kencong ini memang mengutus dua grup al-Banjari, Isyfa’ Lana dan Ighfir Lana.

Dalam acara tersebut, INAIFAS meraih dua kategori. Grup Isyfa’ Lana meraih juara II, sedangkan Ighfirlana meraih kategori vokalis terbaik.

Wakil Rektor III INAIFAS, Mohammad Dasuki, menilai apabila kemampuan dan talenta mahasiswa di kampusnya sudah baik. “Harus sering berlatih dan sering tampil kompetisi dalam berbagai ajang.” kata pria yang akrab disapa Abah Dasuki ini.

Dua hari berselang, tepatnya pada Sabtu (27/04) Grup Isyfa’ Lana INAIFAS kembali menjadi kampiun. Kali ini Juara III Festival Hadrah se-Kab Jember yang digelar di PP. Mambaul Ulum II, Panti, Jember. Rijal Mumazziq Z, Rektor INAIFAS, berharap apabila Hattrick Juara ini bisa menularkan semangat kepada mahasiswa lain untuk berprestasi di bidangnya masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 2 =