Bagikan sekarang

Beasiswa sebagai penunjang mahasiswa dalam menggapai cita-cita. Khususnya untuk membantu meringankan beban finansial orang yang kurang mampu, namun sang anak berprestasi secara akademik maupun non akademik.

Di lansir dari lamam resmi https://baznasjatim.com Beasiswa Satu Keluarga Satu Sarjana (SKSS) adalah bantuan pendidikan serta pembinaan pengembangan diri bagi mahasiswa/i S1 yang berprestasi dari keluarga kurang mampu.

Diketahui, saat ini Inaifas mendapatkan jatah kuota beasiswa tersebut. Hal itu termuat dalam surat edaran pengumuman Nomor: 028/044/Pn/INAIFAS/VI/2022 Tentang Skema Beasiswa Satu Keluarga Satu Sarjana (SKSS) BAZNAS Jawa Timur tertanggal 3 Juni 2022.

Adapun kriteria dan persyaratan penerima beasiswa SKSS meliputi :

1. Mahasiswa semester III ke atas.
2. Tidak sedang menerima beasiswa lainnya.
3. Berasal dari keluarga tidak mampu yang dibuktikan dengan surat keterangan miskin
dari kelurahan/ desa.
4. Tidak memiliki saudara yang sudah lulus perguruan tinggi (sarjana).
5. Ber-KTP Jawa Timur.
6. Mengisi formulir secara manual (print out) yang telah disediakan oleh pihak kampus, dan mengisi form (online) yang telah disediakan oleh pihak BAZNAS melalui link : http://bit.ly/FORM_PERMOHONAN_BEASISWA_BAZNAS_JATIM
7. Print Out Formulir bisa didapatkan di ruang akademik (Ibu Santi Puspitasari).
8. Setelah mengisi formulir manual, berkas dikumpulkan ke Bapak Ginanjar Adi Saputra (0823-3050-2280)

Pendaftaran dimulai tanggal 06 Juni 2022 – 20 Juni 2022. Berkas/dokumen dimasukkan MAP warna hijau. Ayo jangan lewatkan kesempatan baik ini.

Baca juga  BEM INAIFAS ditetapkan sebagai koordinator zona tapal kuda BEM PTNU.