Bagikan sekarang

Dalam acara Rapat Pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) se-Kopertais IV Wilayah Surabaya, Institut Agama Islam Al-Falah As-Sunniyyah (Inaifas) kembali mendapatkan penghargaan. Kali ini, kampus yang berdiri kokoh di Jalan Semeru No. 09 Kencong, Jember ini mendapatkan penghargaan sebagai Auditor AMI terbanyak.

Penghargaan ini diterima oleh Rijal Mumazziq Z, M.HI., Rektor Inaifas dalam acara yang digelar di Aula Green-SA Surabaya, Senin (15/08/2022).

“Alhamdulillah, terimakasih atas kinerja para sahabat, khususnya Pak Akhmad Zaeni, M.Pd.I. selaku Warek II yang membidangi pembinaan dan pengembangan SDM,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Dr. Titin Nur Hidayati selaku Ketua LPM periode sebelumnya yang turut menyumbang pemikiran dalam pengembangan LPM.

“Juga Auditor Mutu Internal yang telah mengikuti pendidikan auditor dengan baik: Bu Siti Nur Jannah, Bapak Fina Aunul Kafi, Bapak M. Syarofi, Bapak Beni Ashari,” kata pria yang akrab disapa Gus Rijal itu.

Masih dikatakan, berkat kekompakan seluruh struktural tahun 2022 ini Inaifas kembali mendapatkan penghargaan dari Kopertais IV Surabaya, kategori PTKIS dengan Auditor AMI Terbanyak.

Rijal menambahkan Kopertais Award ini digelar setiap tahun dan setiap tahunnya Inaifas mendapatkan penghargaan dengan kategori yang berbeda-beda.

“Terimakasih atas kekompakan dan kerja keras para sahabat semuanya,” pungkasnya.

Diketahui pada tahun 2019, kampus dakwah ini juga meraih Kopertais Award kategori terbaik dalam Pengembangan Sumberdaya Manusia. Sedangkan tahun 2021 mendapat penghargaan sebagai Pengelola Jurnal Terakreditasi SINTA Indonesia.

Baca juga  Prodi ES Diskusikan Revolusi Industri 4.0 dan Dampaknya Terhadap Perbankan Syariah