Location,TX 75035,USA
+1234567890
info@yourmail.com

INAIFAS Join dengan Peneliti Internasional

INAIFAS Join dengan Peneliti Internasional

Proyek penelitian kedua kalinya tentang “Dimensi Gender dari Konflik Sosial, Kekerasan Bersenjata dan Pembangunan Perdamaian” yang diselenggarakan oleh collaboration of international researcher termasuk tim Indonesia telah berakhir. Acara ini didukung oleh the Swiss Programme guna Penelitian mengenai Isu-Isu Pembangunan Global, merupakan sebuah inisiatif bersama dari of the Swiss Agency for Development and Cooperation dan the Swiss National Science Foundation (Prof. Elizabeth Prugel dan Dr. Cristelle Rigual), tim peneliti dari Indonesia melakukan penelitian di tiga Provinsi ; Aceh, Maluku, dan Jawa Timur.

Sebagai penutup, tim peneliti Indonesia bekerja sama dengan international consortium dengan hormat mengajak Anda untuk berpartisipasi dalam national workshop dengan tema “Pembangunan Perdamaian Inklusif dan Kolaboratif”. workshop ini dilaksanakan pada 2 – 3 Mei 2019 di Hotel ALOFT, Jl. Wahid Hasyim Jakarta.

Asnawan sebagai wakil Rektor I mengatakan workshop ini dirancang untuk menyebarluaskan, berbagi, dan mengembangkan diskusi tentang temuan-temuan penelitian terkini. Selanjutnya, acara ini bertujuan memfasilitasi dialog dan saling belajar antara peneliti dan praktisi tentang gender, konflik dan pembangunan perdamaian; untuk mengembangkan jaringan satu sama lain; dan juga untuk berkontribusi menguraikan pemikiran yang berorientasi terhadap kebijakan manajemen konflik lokal gender yang sensitif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 16 =