Bagikan sekarang

Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si berkunjung ke Institut Agama Islam Al-Falah As-Sunniyyah (INAIFAS) di Jalan Semeru No.09 Kencong, Jember, Jawa Timur.

Tidak hanya Khofifah, agenda itu juga dihadiri Bupati Jember H. Hendy Siswanto, Ketua Lembaga Pengembangan Pesantren dan Diniyah (LPPD) Jawa Timur Prof. Dr. KH Abdul Halim Soebahar, MA., Wakil Katib PWNU Jatim KH. Khoirruzad Maddah, Rais Syuriah PBNU KH. Achmad Sadid Jauhari dan Rais Syuriah PCNU Kencong KH. Achmad Laiq Athoillah.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum PP Muslimat NU ini mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar civitas akademika INAIFAS atas sambutan hangatnya lengkap dengan seluruh jajaran dan mahasiswanya.

“Saya sangat gembira bisa berkunjung ke Inaifas, Semoga kedepan dapat bersilaturahim kembali,” ujar Khofifah pada acara Silaturahim Tokoh dan Temu Alumni Penerima Beasiswa Madin Pemprov Jatim, Selasa (14/06/2022) pagi.

Sementara Rijal Mumazziq Zionis menyambut baik atas kedatangan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa beserta seluruh rombongan di kampus yang ia pimpin.

Alumnus UIN Sunan Ampel Surabaya ini berharap Inaifas setiap tahunnya mendapatkan jatah kuota Beasiswa Guru Madrasah Diniyah (MADIN) dari Pemprov Jatim terus meningkat dan bertambah.

“Di depan panjenengan ini adalah para mahasiswa dan alumni penerima Beasiswa Guru Madin Pemprov Jatim,” tuturnya.

Lebih jauh, pihaknya juga berencana ingin membangun aula serbaguna yang akan diberi nama Aula Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa.

“Kami semua berharap semoga ikhtiar kita ini mendapatkan dukungan dari Ibu Khofifah agar dapat memberikan kemanfaatan dan keberkahan khususnya dalam proses menuju Universitas,” ungkap dia penuh harap.

Diketahui setelah berkunjung di kampus Inaifas, Gubernur Khofifah Indar Parawansa akan meluncurkan logo Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur 2022 di Pendapa Wahyawibawagraha Kabupaten Jember.

Baca juga  Pelantikan Pengurus PMII Rayon Fakultas Tarbiyah Komisariat INAIFAS Masa Khidmat 2022/2023

Tidak hanya berkunjung, Gubernur Khofifah Indar Parawansa juga sempat membagikan paket sembako dan uang pesangon kepada puluhan tukang becak dan anak yatim.