Bagikan sekarang

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Institut Agama Islam Al-Falah As-Sunniyyah (INAIFAS) Masa Khidmat 2020/2021 Resmi demisioner, Minggu pagi (26/12).

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Laboratorium Microteching Kampus INAIFAS, Jalan Semeru No.09 Kencong, Jember.

Menggantikan Mila Agustin, Anti Lestari Plt Ketua HMPS PGMI mengungkapkan ribuan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh kepengurusan HMPS PGMI Periode 2020/2021.

“Mohon maaf apabila selama saya menjabat ketua menggantikan Mila Agustin dari wakil menjadi ketua banyak salah. Semoga kepengurusan selanjutnya yang sudah di nahkodai oleh Vindy Utami Abda (Ketua Terpilih Periode 2021-2022) semakin lebih progresif” katanya.

Ketua Program Studi PGMI Mar’atus Sholihah, M.Pd mengatakan selama beberapa 3 tahun kepengurusan terakhir HMPS PGMI banyak belajar organisasi dengan mahasiswa.

“Sebab saya memang notabene bukan orang organisatoris, namun hal ini menjadi tantangan tersendiri ketika kalian konsultasi dan saya harus bisa memberi solusi” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dekan Fakultas Tarbiyah M. Bustanul Ulum, M.Pd mengungkapkan bahwa salah satu indikator organisasi yang baik adalah yang tertib administrasi dan akuntable.

“Tentunya jejak agenda kegiatan yang sudah terlaksana harus di arsip dan di LPJ kan” Jelasnya.

Dirinya berharap semua organisasi di kampus INAIFAS bisa menerapkan seperti itu sebagai wahana pembelajaran kelak di lingkungan kerja bahkan di masyarakat nantinya.

Tepat tiga hari yang lalu, hasil musyawarah mahasiswa HMPS PGMI INAIFAS memutuskan Vindy Utami Abda sebagai Ketua terpilih dan Navida Aulia segala Wakil HMPS PGMI Periode 2021/2022.

Baca juga  Kunjungi INAIFAS, Ketua LAZISNU-Care Jatim Beber Beberapa Program