Bagikan sekarang

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Agama Islam (PAI) Institut Agama Islam Al-Falah As-Sunniyyah (INAIFAS) Kencong mengumumkan 3 finalis terbaik Kompetisi Esai Tahun 2022.

Pengumuman tiga finalis tersebut diumumkan melalui akun resmi media sosial Instagram @hmpspai_inaifas. Jum’at pagi, (25/03).

Siti Fatimatus Zahro, Ketua HMPS PAI INAIFAS mengucapkan selamat kepada para peserta yang meraih juara 1, 2 dan 3, tetap semangat dan jangan pernah puas dengan prestasi yang sudah didapat.

“Untuk yang belum beruntung jangan berkecil hati, masih ada event yang akan kita selenggarakan di lain waktu,” kata Fatim.

Fatim mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh peserta atas partisipasinya mengikuti Kompetisi Esai HMPS PAI INAIFAS Tahun 2022.

“Terimakasih atas partisipasi adik-adik siswa-siswi SMA/SMK/MA se-Gerbangmasku, semoga dapat dipertemukan kembali ke next perlombaan, jangan lupa setelah lulus sekolah, kuliah di Kampus INAIFAS” tambahnya.

Iin Safira selaku ketua panitia Kompetisi Esai HMPS Pendidikan Agama Islam INAIFAS memaparkan ada tiga sub tema yang dilombakan dalam Kompetisi Esai tersebut di antaranya Pendidikan, Keagamaan dan Sosial.

“Alhamdulillah, setelah melalui tahap penjurian dan screening, panitia secara resmi memutuskan 3 finalis terbaik,” terang Safira.

Juara ketiga diraih oleh Diah Dwi Puspitasari siswi delegasi MA Irsyadun Nasyi’in Kasiyan Timur, Puger.

Disusul juara kedua siswa SMK Perikanan dan Kelautan Puger, Miko Dwi Firmansyah.

Sementara juara pertama diraih oleh Ramadhani Syah Al Farisi, siswa MA Sunan Ampel Gumukmas.

Tiga finalis tersebut berhak mendapatkan hadiah sertifikat, medali dan uang pembinaan.

Total peserta yang mengikuti Kompetisi Esai tersebut adalah 20 peserta berasal dari SMA/SMK/MA se-Gerbangmasku meliputi Puger, Jombang, Gumukmas, Kencong dan Umbulsari.

Baca juga  INAIFAS Jajaki Kerjasama Membuka Pascasarjana dengan Universitas Terbuka Jember.