Bagikan sekarang

Selamat Telah Terlaksananya Acara MUREG atau Musyawarah Regional FoSSEI 2021 dan Selamat Atas Terpilihnya saudara Aliful Muhlis sebagai Koordinator Regional FoSSEI Jawa Timur dalam masa amanah 2021-2022.

Acara ini bertempat di KSEI Muamalah UIN SATU TULUNGAGUNG, dengan mengangkat tema “Strenghtening Service Accessibillity and Digitalization Off Islamic Finance to Support Literacy Acceseleration for Millenial” yang artinya Memperkuat Aksesibilitas Layanan dan Digitalisasi Keuangan Syariah untuk Mendukung Akselerasi Literasi Bagi Generasi Milenial.

Acara tersebut dilaksanakan selama lima hari yaitu pada tanggal 22 Oktober 2021 sampai dengan tanggal 26 Oktober 2021. Peserta yang mengikuti MUREG adalah seluruh perwakilan HMPS ES,HMJ ES,KSEI yang terdaftar pada FoSSEI ( Forum Silaturahmi Studi Ekonomi Islam).

HMPS ES INAIFAS juga turut hadir dalam acara tersebut yang di wakili oleh ketua HMPS ES yaitu Ahmad Muzaqi Qodrisyah. “Dalam acara ini kita bisa menambah wawasan tentang ekonomi syariah itu sendiri juga memperbanyak relasi dari berbagai kampus lain” Terang ketua HMPS ES INAIFAS.

Baca juga  Direktur Diktis Ingatkan Deadline Akreditasi PT