Bagikan sekarang

Himpunan Mahasiswa Bimbingan Konseling dan Pendidikan Islam (BKPI) Institut Agama Islam Al-Falah As-Sunniyyah (Inaifas) Kencong, Jember mengikuti Musyawarah Daerah (Musda) Pengurus Daerah Ikatan Mahasiswa Bimbingan Konseling Indonesia (IMABKIN) Jawa Timur.

Kegiatan dengan mengusung tema ‘Mewujudkan Regenerasi yang Loyalitas dan Berkualitas menuju Organisasi yang Unggul’ itu dipusatkan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya Kota Madiun pada Sabtu hingga Ahad (19-20/11/2022). Hadir dalam kegiatan ini Dian Mauliddia dan Ali Mashan Abbas.

Ketua HMPS BKPI Inaifas Dian Mauliddia mengatakan tujuan pihaknya mengikuti Musda ini selain menjalin silaturahmi sekaligus menjalin relasi dengan mahasiswa Bimbingan Konseling yang ada di Indonesia.

“Harapannya semoga silaturahmi ini tidak berhenti sampai di sini saja dan semoga ke depannya bisa berjejaring lebih luas bersama mahasiswa konselor di seluruh Indonesia,” ujanrnya.

Disebutkan, Musda ini dihadiri mahasiswa BK dari perguruan tinggi se-Jawa Timur. Di antaranya Inaifas, UNIBA, UIJ, Universitas Katolik Widya Mandala, Universitas Pendidikan Indonesia Bandung, IAIN Pamekasan, STKIP PGRI Sumenep, IAI Al-Khoirot Pamekasan, UNIKAMA dan lain-lain.

Baca juga  INAIFAS Kembali Raih Kopertais Award