Bagikan sekarang

Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdatul ulama (IPPNU) IAI Al-Falah As-Sunniyyah (INAIFAS) Kencong terus menunjukkan solidaritas dan kekompakannya melalui berbagai kegiatan.

Hal itu dibuktikan saat kegiatan Apel Sapa Awal Bulan yang dilakukan oleh Dewan Koordinasi Perguruan Tinggi (DKPT) Corp Brigade Pembangunan (CBP), Korp Pelajar Putri (KPP) INAIFAS dengan Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC) CBP KPP Jombang.

Agenda tersebut dipusatkan di Halaman Kampus INAIFAS, Jalan Semeru No.09 Kencong, Jember pada Minggu (05/06/2022).

Ketua PKPT IPPNU INAIFAS, Evi Alviatul Alfia mengungkapkan kegiatan Apel Sapa Awal Bulan ini adalah salah satu program kerja rutin di bagian para Komandan yakni, Dewan Kordinasi Perguruan Tinggi (DKPT) Corp Brigade Pembangunan (CBP) Korp Pelajar Putri (KPP) yang kolaborasi dengan para komandan dari Dewan Kordinasi Anak Cabang (DKAC) Jombang.

“Tujuannya agar kader IPNU IPPNU INAIFAS Kencong bisa mengenal kegiatan dari CBP KPP dan menyambung tali silaturahmi dengan para komandan dari DKAC CPB KPP Jombang,” ungkapnya.

Pihaknya juga berencana bulan berikutnya akan melakukan kolaborasi dengan DKAC se Cabang Kencong.

“Bulan ini dengan DKAC Jombang, selanjutnya akan kami komunikasikan dulu dengan DKAC lainnya,” imbuhnya.

Sementara Ahmad Bahauddin, Mandataris Ketua PC IPNU Kencong sangat mendukung dan mengapresiasi para komandan telah menginisiasi kegiatan Apel Sapa Awal Bulan dengan melakukan kolaborasi dengan lembaga lainnya.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini kader IPNU-IPPNU dan komandan CPP KPP semakin kompak dan solid kedepannya,” katanya.

Pemuda yang akrab Cak Baha’ ini juga berharap jika kegiatan tersebut bisa istiqomah, tidak hanya untuk yang pertama dan terakhir.

Baca juga  "KESEIMBANGAN DALAM BER-ORGANISASI DENGAN KULIAH" (PMII Rayon Tarbiyah (P) Komisariat INAIFAS)