Bagikan sekarang

Dalam peringatan Maulidurrasul dan Harlah INAIFAS ke-23, yang digelar pada Rabu (10/11), Bank Syariah Indonesia (BSI) Capem Kencong kembali memberikan beasiswa dan santunan anak yatim.

Beasiswa prestasi ini diberikan oleh Bapak Ali Sadikin, Kepala Capem BSI Kencong, kepada dua mahasiswa. Adapun santunan anak yatim juga diberikan kepada 23 peserta, bersama dengan pembagian santunan dari Yayasan Nurul Hayat Surabaya dan UPZIS INAIFAS.

Pak Ali menyebut, pemberian beasiswa prestasi ini merupakan bagian dari tindaklanjut kerjasama lembaga yang dia pimpin dengan INAIFAS. “Selama ini, INAIFAS mempercayakan pembayaran UKT mahasiswanya kepada kami, juga payroll system penggajian dosen dan staf. Alhamdulillah kami bisa selalu bekerjasama,” tutur Pak Ali.

Di pihak lain, Bapak Akhmad Zaini, M.Pd.I, Wakil Rektor II, mengucapkan terimakasih atas bantuan bagi mahasiswa berprestasi dan anak yatim.

“Kami berterimakasih karena sejak MoU, kerjasama antar dua lembaga ini senantiasa terjalin dengan baik. BSI Kencong setiap semester pasti memberikan beasiswa bagi mahasiswa kami. Bahkan, dalam Idul Adha Juli silam, BSI juga memberi satu ekor sapi untuk disembelih dan didistribusikan oleh INAIFAS.” tandas Pak Zaini, sapaan akrabnya. (Adm.)

Baca juga  Pesan Kiai Sadid: Jangan Menjadi Radikal, Liberal, Syiah dan Anti-NKRI