Location,TX 75035,USA
+1234567890
info@yourmail.com

30 juz di Musholla INAIFAS, Sebagai bakti mahasantri pada negeri

30 juz di Musholla INAIFAS,
Sebagai bakti mahasantri pada negeri

27 Februari 2019, BEM INAIFAS melaksanakan kegiatan khotmil qur’an dalam rangka ulang tahun ke-4 Halaqah BEM Pesantren. Kegiatan yang dilaksanakan di musholla kampus INAIFAS tersebut diikuti kurang lebih 15 mahasiswa.

Mendagri BEM INAIFAS selaku penanggung jawab dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa tanggal 24/02/2019 merupakan harlah halaqoh BEM Pesantren dengan mengangkat tema mahasiswa santri berbakti pada negeri menjadi bukti, bahwa peran mahasiswa santri tak lepas dari wujud cinta negeri dengan mengabdi pada Kyai. Hal ini pula yang menjadi agenda kami selaku lembaga anggota halaqoh BEM Pesantren untuk turut serta merealisasikan intruksi dari pusat, yaitu mengadakan kegiatan khotmil qur’an secara serentak. Saya selaku penyelenggara di kampus INAIFAS merasa berterima kasih khususnya kepada Halaqoh BEM Pesantren yang mengagendakan kegiatan ini. Juga kepada seluruh mahadiswa INAIFAS yang telah berpartisipasi. Ini bukanlah pertama kali bagi kami melakukan agenda seperti ini, namun antusias dan partisipasi dari mahasiswa santri patutlah di hargai. Biarpun sedikit asalkan istiqomah dan insyaalloh pahala terus mengalir untuk mereka yang senantiasa membaca al-Qur’an.

“Harapan kami selaku anggota Halaqah BEM Pesantren, forum BEM santri ini yang menjadi wadah mahasiswa perguruan tinggi yang ada dibawah naungan Pesantren, menjadi forum yang benar-benar fokus mencetak mahasiswa santri yang berjuang untuk keamanan dan kestabilan negeri. Berjuang dengan tetap memegang budaya-budaya santri dan mengedepankan nilai-nilai agama serta menjadi golongan yang disebut dalam Al-qur’an yaitu Hizbullah (golongan Allah). Hari ini sejauh kaca mata saya memandang, memang jantung dari bangsa ini terlentak pada generasi muda bangsa, semoga gerakan dan adanya forum ini diridhoi Allah supaya mahasiswa santrinya menjadi generasi muda bangsa yang berintelektual, bermental dan berakhlak” Tutur Bella selaku PRESMA INAIFAS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 9 =