KERJASAMA DENGAN UPZIS INAIFAS, PMII RAYON FEBI INAIFAS GELAR USAPAN ANAK YATIM

Kencong,(11/09/2020). – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Komisariat INAIFAS bekerjasama dengan Unit Pengumpul Zakat, Infaq dan Sedekah (UPZIS) INAIFAS menggelar santunan Anak Yatim Piatu di Halaman Sekretariat Jalan Perumnas Gang B-II Ponjen, Kencong, Jember, Jum’at sore (11/09).

Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Bulan Muharram 1442 Hijriah sekaligus usapan Anak Yatim Piatu

Kencong,(11/09/2020)

Alex Nur Adi Wibowo selaku ketua panitia menjelaskan kegiatan ini kurang lebih satu minggu sebelumnya telah dibuka open donasi bagi para donatur yang mau membantu guna kegiatan ini.

“Alhamdulillah, tercatat ada 5 donatur dan terkumpul donasi Rp.1.487.000 yang akan kita berikan kepada 6 Anak Yatim Piatu” Kata Alex saat diwawancarai.

Ketua PMII Rayon Febi INAIFAS sahabat Syaiful Bahri dalam sambutannya mengatakan bahwa selain memperingati bulan Muharram 1442 H, kegiatan ini juga merupakan bentuk rasa kasih sayang kita dan peduli terhadap Anak Yatim-Piatu.

“Sebagaimana di ajarkan dalam agama Islam bahwa ada tiga amalan yang pahalanya tidak akan putus meski telah meninggal yakni, Shodaqoh Jariyah, Anak yang sholeh, dan Ilmu yang bermanfaat” Tutur Bahri sapaan akrabnya.

Kegiatan dibungkus dengan pembacaan Istighosah bersama dan Sholawat Mahalul Qiyam. Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus, kader dan anggota PMII Rayon Febi INAIFAS, Ketua Komisariat PMII INAIFAS, Perwakilan Rayon Tarbiyah INAIFAS dan juga wali dari anak Yatim.

Baca juga  BEM INAIFAS ditetapkan sebagai koordinator zona tapal kuda BEM PTNU.

Respond For " KERJASAMA DENGAN UPZIS INAIFAS, PMII RAYON FEBI INAIFAS GELAR USAPAN ANAK YATIM "

9 − five =