Peduli Dhuafa, INAIFAS Gandeng LAZISNU

Kamis, 30 Mei 2019, INAIFAS Kencong Jember ikut berpartisipasi dalam buka bersama dengan tema “RAMADAN BERBAGI, Berbagi Kado Cinta Lebaran Untuk Dhuafa’” yang diselenggarakan oleh NU CARE-LAZISNU Jawa Timur & Kencong. Acara ini diselenggarakan di Masjid jami’ AL-FALAH Kencong Jember.

Acara yang diselenggarakan berkat kerjasama INAIFAS, LAZISNU dan Masjid Al-Falah Kencong ini mengundang 50 dhuafa’ yang berada di sekitar masjid. Buka bersama tersebut dihadiri KH. Sadid Jauhari. KH. Khoir Zad Maddah, Agus Zuhair Sadid, dan Agus Rijal Mumazziq Z., selaku rektor INAIFAS Kencong Jember. Juga turut hadir, Bpk. Imam Syafi’i (Ketua LAZISNU Kencong), H. Hannan (Ketua takmir Masjid AL-FALAH Kencong), dan Bpk. Afif Amrullah selaku Ketua LAZISNU Jatim.

“Dengan terselenggarakannya acara ini semoga dapat membawa barokah manfaat kepada masyarakat terutama warga sekitar masjid Al-Falah, Kencong,” ujar Rijal Mumazziq Z. Selain itu, dia juga mengajak pada masyarakat khususnya nahdliyin agar senantiasa mempercayakan zakat, infaq, sedekah, juga donasinya kepada NU CARE-LAZISNU seluruh Jawa Timur.

A. Afif Amrullah, Ketua LAZISNU Jatim, menyatakan apabila kerjasama di bulan Ramadan ini bisa menjadi pembuka kerjasama lainnya di bulan berikutnya, khususnya pada pemberdayaan masyarakat melalui zakat, infaq dan sedekah. (Adm.)

Baca juga  "Kemajuan Pendidikan Yang Terus Dikejar"INAIFAS Teken MoU dengan Universitas Terbuka Jember

Respond For " Peduli Dhuafa, INAIFAS Gandeng LAZISNU "

nineteen − 13 =